10 Hal Yang Seharusnya DiTweet Oleh Pengusaha

image

Selain membuat akun Twitter untuk startup Anda, pemilik bisnis harus mempertimbangkan untuk membuat akun pribadi mereka di Twitter. Fans dan pengikutnya sering ingin berhubungan dengan pemilik bisnis tersebut.

Memberikan pelanggan dan prospek sekilas ke dalam kehidupan pengusaha dan pola pikir dapat memungkinkan mereka untuk menumbuhkan hubungan yang lebih mendalam dengan pelanggan secara terpisah dari bisnis. Tujuannya, tentu saja, adalah untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Berikut adalah 10 hal yang harus ditweet oleh setiap pengusaha, yang dapat memungkinkan klien Anda dan prospek untuk melihat sisi lain dari diri Anda:

1. Berita pribadi: Bagikan peristiwa besar kehidupan pribadi Anda - liburan, pernikahan, kelahiran dan info lain yang Anda akan bagi dengan teman-teman dekat. Hal ini dapat membantu menjaga followers Anda membuat mereka merasa seperti "dalam lingkaran." Anda juga lebih mungkin untuk membuat ikatan dengan followers yang mengalami hal serupa.

2. Kesalahan dan pelajaran: Sharing atas kesalahan dan apa yang Anda pelajari adalah tanda pertumbuhan, bukan kelemahan. Cobalah melakukan "Apa yang saya pelajari minggu ini" tweet dan melihat bagaimana followers Anda merespon.

3. Jawaban untuk pertanyaan: Jika seseorang mengajukan pertanyaan di Twitter dan Anda tahu jawabannya, berbagi. Ini juga dapat menjadi cara untuk mengembangkan FAQ dalam industri Anda, dan nanti Anda bisa mengarahkan mereka untuk melalui link.

4. Link ke artikel: Berbagi artikel dan opini Anda tentang artikel itu. Biarkan orang lain tahu mengapa Anda menyukai atau tidak menyukai artikel tersebut. Hanya saja, ingat bahwa pendapat Anda adalah tokoh publik, yang berarti Anda harus berhati-hati dengan pendapat Anda.

5. Gambar hal yang tidak biasa Anda lihat: Jika sesuatu menarik perhatian Anda, itu mungkin akan menarik perhatian orang lain, juga. Jadi mengapa tidak membagikannya? Ini termasuk produk visual mengesankan, makanan dan arsitektur.

6. Kebijaksanaan dari buku yang Anda baca: Ketika Anda mendapatkan pencerahan dan kebijaksanaan dalam sebuah buku, bagikanlah. Ini tidak hanya menunjukkan bahwa Andasuka membaca, tetapi bahwa Anda menghargai hikmah.

7. Iklan yang menarik: Ketika sebuah billboard atau iklan lainnya menarik perhatian Anda, ambil fotonya dan tweetpict. Semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari melihat pemasaran yang cerdas.

8. Pembelian Yang Menyenangkan: Berbagi pembelian terakhir Anda, seperti musik, video game atau peralatan olahraga dapat membangkitkan komentar dan percakapan dari orang lain yang telah membeli barang serupa dan menikmati hiburan yang sama.

9. Berbagi hikmah dari luar dunia bisnis: Kutipan dari pahlawan olahraga, pemimpin militer dan seniman dapat mengajar kita tentang inovasi dan kepemimpinan, yang penting untuk keberhasilan bisnis.

10. Pekerjaan Anda: Ini adalah hal terbesar yang dapat Anda bagikan, tetapi tidak membatasi bahwa untuk apa yang Anda lakukan secara profesional saja. Jika Anda memiliki hobi atau gairah untuk sesuatu yang kreatif, tidak ada salahnya tweet tentang itu.

dikutip dari : Entrepreneur.com

Fri, 23 Nov 2012 @21:28


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Satunama Production
image

Berbagi Ilmu dan Inspirasi

Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Mau Punya Website Seperti Ini?
image

Mudah, Murah, Cepat

Yahoo Messenger

Gantungan Kunci
image

Gantungan Kunci

Sekilas Satunama Production

 

Hijab Tutorial

Copyright © 2018 satunama production · All Rights Reserved