Simply Marketing

image

 

Bagaimana caranya membuat pemasaran yang simple, mudah, tapi terbukti mampu mendatangkan pembeli/ pelanggan? Kami akan coba sedikit memberi tips untuk Anda dalam tulisan kali ini berdasarkan pengalaman dalam beberapakali mengadakan event.

Pertama: Marketing Offline. Sarana marketing yang biasanya kami pakai adalah brosur, spanduk, baliho dan liputan koran. Meskipun pernah juga menggunakan media lain seperti iklan koran dan televisi lokal, terbukti kurang efektif. 

Yang harus diperhatikan dalam pembuatan spanduk dan baliho adalah pastikan tulisan tidak terlalu padat. Cukup memuat headline saja yang dalam satu kalimat singkat sudah menjelaskan benefit dari produk tersebut. Pastikan juga nomer contact yang dapat dihubungi tertulis dengan huruf besar dan dapat dilihat sekilas dalam waktu 3 - 10 detik.

Kedua: Marketing Online. Selain facebook dan website, untuk saat ini terbukti twitter adalah media paling efektif untuk pemasaran. Jangan khawatir kalau Anda tidak punya akun dengan jumlah followers besar, cukup menggunakan jasa akun lain. Kami biasanya menggunakan @infopku karena selain pasarnya lokal (sesuai dengan target kami), juga followersnya sudah sangat banyak untuk ukuran akun lokal dan sangat spesifik.

Demikianlah tips dari kami, semoga bermanfaat
--


Satunama Production
@SatunamaProd

 

Tue, 20 Nov 2012 @23:44


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Satunama Production
image

Berbagi Ilmu dan Inspirasi

Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

Mau Punya Website Seperti Ini?
image

Mudah, Murah, Cepat

Yahoo Messenger

Gantungan Kunci
image

Gantungan Kunci

Sekilas Satunama Production

 

Hijab Tutorial

Copyright © 2018 satunama production · All Rights Reserved